Video Perampokan Bank CIMB Medan

Video Perampokan Bank CIMB Medan. Aksi perampokan bank CIMB Medan di akui pihak kepolisian sebagai aksi perampokan yang teroganisir, rapi dan profesional. Dan tidak hanya profesional, namun persenjataan para perampok ini sangat mematikan, yakni senjata api M16, AK 47, Revolver juga SS1, sekarang pertanyaannya dari mana mereka mendapatkannya?

Polisi juga mengakui bahwa aksi mereka “mempelajari” ilmu polisi dengan tidak meninggalkan jejak apapun, atau setidaknya, meninggalkan jejak sekecil mungkin. Dan amatlah terlatih, terdapat pembagian tugas yang di lakukan dengan disiplin sehingga menuai keberhasilan.

Ada yang ditugaskan menjaga pintu masuk Bank, menutup akses menuju depan Bank CIMB, ada pula yang siaga siaga di kendaraan roda dua menunggu aba-aba untuk tancap gas, dan sebagian besar masuk ke Bank CIMB untuk menguras uang yang di perkiraan mencapai ratusan juta rupiah.

Aksi perampokan siang bolong di Bank CIMB Medan menewaskan seorang anggota Brimob, Briptu Imanuel Simanjuntak. Simanjutak tewas seketika setelah peluru panas perampok menembus dadanya, dan pistol yang ia bawa seketika itu juga di ambil si perampok. Dan dua orang satpam dikabarkan terluka dan telah dilarikan ke rumah sakit Pringadi, Medan.

Kawanan rampok yang berjumlah 16 orang ini berhasil terekam kamera CCTV dan ini adalah video yang telah di upload ke Youtube:



Like Folder