AKMI Baturaja Selenggarakan Kompetisi Blog Piala Bupati

Menyambut hari Pendidikan Nasional, BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) AMIK AKMI Baturaja bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU, Telkomsel, Prema Ananda dan beberapa sponsor lainnya menyelenggarakan Kompetisi bergengsi dalam pembuatan Weblog Piala Bupati Ogan Komering Ulu yang merupakan kompetisi Blog Pertama dan Terbesar Se-OKU raya.

Tidak tanggung-tanggung kompetisi kali ini panitia menyiapkan total hadiah jutaan rupiah dan berbagai doorprise menarik lainnya. Tujuan utama dari kompetisi ini adalah untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap teknologi informasi terutama pemanfaatan teknologi internet yakni Weblog atau biasa dikenal sebagai Blog.

Saat ini Blog merupakan fenomena tersendiri dari perkembangan teknologi internet, dimana masyarakat dapat mengekspresikan kreatifitas menulis maupun menampilkan hasil karya di bidang apapun yang dapat dengan mudah diakses oleh user dimana saja serta dapat dimanfaatkan oleh berbagai kalangan. Selain itu juga sebuah blog dapat membuat seorang Bloger (pengguna Blog) dapat mempromosikan sebuah bisnis ataupun jasa yang dimilikinya secara gratis.

Dalam kompetisi ini panitia memungut biaya pendaftaran sebesar Rp. 10.000,- untuk Pelajar dan mahasiwa, sedangkan untuk tingkat Umum sebesar Rp.20.000,-. Pemenang dalam kompetisi ini dipilih Juara 1 (satu) hingga 3 (tiga) untuk kategori umum dan juga kategori pelajar/mahasiswa, desain terbaik dan update terbaik, serta diberikan sertifikat penghargaan bagi 100 blog terbaik yang lulus verifikasi.

Download Info Lengkap dan Form Pendaftaran

Untuk info lebih jelas panitia dapat menghubungi Call centre :

Mbak Diar (081273727020) atau Diana (081273816690).

Like Folder