Arti Tahi Lalat di muka


Pertama, periksa tahi lalat di wajah anda, kemudian cocokan dengan gambar peta tahi lalat di atas nomor yang paling cocok dengan tahi lalat di wajahmu. Nah, kalo sudah tau lihat arti dari tahi lalatmu d bawah ini:

Posisi 1- 3

Sebagai anak, Anda agak memberontak dan berjiwa bebas. Anda memiliki kreativitas sejak lahir dan bekerja dengan baik ketika anda diberi kebebasan bertindak. Jika Anda memiliki tahi lalat di sini, Anda akan jauh lebih baik menjadi bos dibisnis anda sendiri daripada bekerja untuk seseorang. Anda lebih beruntung jika menjadi bos sendiri.

Posisi 4

Anda adalah orang yang impulsif, sering bertindak dengan keelokan semarak yang memberi Anda kharisma dan kepribadian yang murni, namun Anda bisa sulit bila terdapat terlalu banyak pendapat. Anda cenderung lebih argumentative, tetapi tidak pernah to the point. Akan lebih baik jika anda memutuskan untuk menghapusnya, Anda akan menemukan diri anda menjadi lebih tenang dan berdamai dengan dunia.

Posisi 5

Tahi lalat di atas alis menunjukkan bahwa terdapat kekayaan dan keberuntungan dalam hidup Anda, tetapi Anda perlu berusaha dan bekerja lebih keras daripada orang lain. Semua pendapatan yang Anda dapat harus disimpan dengan hati-hati karena ada orang yang cemburu terhadap Anda miliki. Waspadai orang-orang. Jika Anda memiliki tahi lalat di sini, Anda dianjurkan untuk tidak terlalu percaya pada orang lain. Ikuti instincts dan berhati-hatilah. Jangan pernah membolehkan orang lain untuk mengontrol keuangan anda.

Posisi 6

mole disini menunjukkan intelijen, kreativitas dan keterampilan Anda sebagai seorang seniman. Ada bakat artistik pada anda yang dapat membawa kekayaan, ketenaran dan keberhasilan.kesuksesan akan datang jika anda berani.

Posisi 7

Menunjukkan adanya masalah dalam keluarga besar anda yang menyebabkan anda terus bersedih.

Posisi 8

Ini bukan posisi yang sangat bagus untuk tahi lalat. Posisi keuangan Anda akan terus buruk karena keborosan Anda. Anda juga memiliki kegemaran untuk judi. Satu-satunya hal yang anda harus tahu kapan untuk berhenti.

Posisi 9
Menunjukkan masalah seksual anda dan masalah-masalah lainnya. Buang saja kalau tidak suka.

Posisi 10

Menunjukkan akan ada keberuntungan hingga pada keturunan anda. Keluarga anda akan selalu bersama Anda hingga Anda memiliki banyak anak dan cucu. Benar-benar keluarga yang bahagia.

Posisi 11

Menunjukkan masalah penyakit Anda, buang saja bila tidak suka, apalagi bila ukurannya terus membesar.

Posisi 12

Menunjukkan keseimbangan hidup anda dan keberuntungan Anda. Anda tidak hanya akan kaya, tetapi juga akan menjadi terkenal. Biasanya akan memiliki kualitas hidup yang baik. Perempuan dengan tahi lalat disini biasanya sangat cantik.

Posisi 13

Anak anda akan menjadi masalah besar bagi Anda, mereka kurang akan kurang dekat dengan Anda. Tidak banyak yag dapat anda lakukan kecuali lebih mengerti mereka.

Posisi 14

Menunjukkan masalah dengan makanan anda, biasanya ada makanan yang tidak dapat Anda makan karena akan menyebabkan alergi. Atau mungkin anda makan terlalu banyak makan.

Posisi 15

Anda adalah orang yang suka berpindah-pindah atau bahkan merubah bentuk rumah Anda karena anda suka dengan hal yang baru dan selalu ingin diperkenalkan dengan hal baru. Anda pasti tidak senang jika hanya berdiam di tempat yang sama dalam waktu yang lama. Anda menikmati suatu petualangan dan memiliki penglihatan yang tajam.

Posisi 16

Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda makan dan kehidupan seksual Anda. Biasanya Anda berpotensi untuk selingkuh, tetapi karena Anda orang yang bermoral, Anda berusaha untuk tidak melakukannya. Menahan untuk melakukannya membuat Anda Stress.

Posisi 17

Anda orang yang menonjol dalam kehidupan Sosial. Anda orang yang aktif dalam sosial dan merupakan pembicara yang baik. Anda memiliki kecenderungan untuk menyombongkan diri atas keberhasilan Anda yang sebenarnya mencemarkan nama baik Anda.

Posisi 18

Anda adalah orang yang selalu bergerak. Oke oke saja jika anda berpindah-pindah hingga ke luar negeri, tetapi berhati-hatilah dalam perjalanan, karena tahi lalat anda mengartikan bahwa anda sebaiknya di rumah saja.

Posisi 19

Anda memiliki uang, keberuntungan dan teman yang banyak, jadi tahi lalat disini adalah tahi lalat yang baik.

Posisi 20

Tahi lalat disini bisa berarti sangat beruntung atau bahkan sangat sial. Anda memiliki bakat besar dengan kreativitas dan juga sangat cerdas, tetapi bakat Anda dapat digunakan untuk keduanya dengan kebaikan dan keburukan. Bisa jadi anda adalah orang yang akan dikenang dalam sejarah.

Posisi 21
Ini adalah tahi lalat yang bagus karena membuat anda tenar dan mudah dikenali orang.

Posisi 22

Hidup anda selalu bahagia dan masalah Anda akan berlalu dengan lancar untuk Anda. Anda dapat juga menjadi superstar olahraga jika Anda memiliki gairah untuk itu. Jika anda adalah CEO sebuah perusahaan, Anda akan melakukannya dengan baik.

Posisi 23

Anda memiliki IQ yang tinggi. Anda akan aktif hingga sangat tua dan akan memiliki keluarga dan teman-teman di sekitar anda sampai akhir hidup Anda.

Posisi 24

Anda akan meraih ketenaran dan keberuntungan dalam usia muda dan anda disarankan untuk menggunakan waktu ini sebagai bekal hari tua Anda.

Posisi 25

Anda akan menikmati baik kemakmuran maupun keberuntungan, tetapi berhati-hati dari excesses.Tetaplah bersikap tradisional dan Anda akan hidup dengan baik.


Kalau Fredi sich mempunyai tahi lalat pada posisi nomor 22, kalau kalian yang mana???

Translated from http://arifbastari.multiply.com/reviews/item/67


Like Folder