Mau dapat Netbook , Blackberry atau iPod? Ikuti MyPulau

Mau dapat Netbook , Blackberry atau iPod? Ikuti MyPulau

Program Member Get Member MyPulau akan memberikan hadiah berupa 1 (satu) netbook, 1 (satu) blackberry , 1 (satu) iPod touch dan 2 (dua) iPod shuffle buat Kamu yang paling banyak merekomendasikan MyPulau ke saudara atau temanmu dalam periode 1 April 2010 - 30 Mei 2010.

Caranya gampang banget:

  1. Login ke MyPulau. Klik tulisan "Undang temanmu dari FACEBOOK, YM dll" yang ada di dalam klaster "MyFriends" (kotak berwarna biru muda).
  2. Klik logo dari jejaring sosial yang Kamu ikuti (misal: facebook) atau klik drop down menu di kolom Network.
  3. Masukkan Email & Password jejaring sosial Kamu, klik tombol "Cari Teman"Note: Email & Password jejaring sosial Kamu tidak akan disimpan di MyPulau.
  4. Setelah itu pilih semua teman yang ingin Kamu undang, lalu klik tombol "Invite friends" .
  5. Untuk setiap teman yang Kamu undang dan bergabung di MyPulau, Kamu akan mendapatkan 100 coco . Kumpulin terus coco-nya dan buat Kamu yang punya coco paling banyak akan mendapatkan hadiah-hadiah diatas.

Syarat dan Ketentuan :

  1. Pemenang akan diumumkan pada bulan Juni 2010
  2. Pemenang adalah Kamu yang dapat mengumpulkan coco paling banyak dengan mengajak dan membuat saudara atau temannya bergabung di MyPulau. Hanya teman yang bergabung saja yang dihitung, bukan berdasarkan banyaknya yang kamu undang.
  3. Peringkat Member Get Member yang ditampilkan adalah peringkat mingguan, dimana peringkat tersebut akan di-reset setiap hari Senin. Coco utama Member Get Member kamu tidak akan di-reset (di nol-kan), yang di-reset (di nol-kan) hanya urutan/pringkat Member Get Member di periode tiap minggunya.
  4. Program ini berlaku khusus untuk pelanggan TELKOMSEL saja.

Tunggu apa lagi , segera rekomendasikan MyPulau ke semua teman, kerabat atau saudara kamu dan rebut hadiah nya! Daftar disini


Like Folder