Semangat Ngeblog Gara-Gara Kompetisi Blog AKMI Piala Bupati Baturaja



Biasa kalau saya online saya buka Facebook,Fwitter, maen game di facebook seperti poker dan lain-lain ataupun bermain game Point Blank yang lagi trend-trendnya game online di Indonesia saat ini, namun semenjak dari tanggal 22 April 2010 tepat nya jam 15.10WIB dikarenakan saya mengikuti kompetisi blog AKMI Piala Bupati Baturaja saya jadi bersemangat untuk editing blog ataupun menulis artikel-artikle, sebenarnya sebelumnya saya sudah pernah mengikuti ompetisi-kompetisi Blog lainnya sebut saja yang baru-baru ini saya mengikuti Djarum Black Blog Competition Volume II yang sering disebut DBBC Vol II yang sekarang telah selesai.

Sampai dengan hari ini selasa tanggal 27 April 2010 jam 13.30 WIB, alhmdulillah saya sudah menyelesaikan sekitar 38 Artikel untuk kompetisi blog AKMI Piala Bupati Baturaja yang saya beri Label Kompetisi Blog AKMI saya mendaftarkan diri di kampus AKMI pada tanggal 22 April 2010 sekitar jam 10.00 WIB dengan uang pndaftaran Rp20000 dan saya langsung menulis artikel pertama saya unuk kompetisi blog AKMI Piala Bupati Baturaja

Artikel-arttikel yang saya buat lumayan sudah banyak yang membacanya walaupun semuanya mereka tidak memberikan komentar, sedangkan untuk halaman facebook saya yaitu FOLDER sudah mempunyai 1000 lebih orang anggota aktif.

Walaupun sedikit capek ngetik ataupun editing Blog, sampai-sampai teman saya bilang "ga capek apa!! ngeblog terus ntar keriting tuch tangan" ehhmmmm..... buat saya mengikuti kompetisi blog AKMI Piala Bupati Baturaja merupakan tantangan tersendiri buat saya selain saya bisa memberi informasi sekaligus mendapatkan sedikit amal he....he....he... ya kan dengan memberikan informasi kepada orang, kita mendapat amal kan, dan juga kita bisa menambah sedikit pengetahuan dan saya cukup puas dengan hasiln Blog ini walaupun artikel-artikel belum selesai sampai disini, saya akan terus berjuang.

Oke sampai disini dulu dech rekan-rekan, semoga ja kalian semua semangat ngeblog ya, dan thanks buat kompetisi blog AKMI Piala Bupati Baturaja yang membuat saya jadi semangat ngeblog

Like Folder