Hantu Puncak Datang Bulan

Setiap bulan sekali... Ia pasti kembali

Ketika para wanita Merintih luka…`

Di seluruh bioskop indonesia mulai tanggal 4 Februari 2010

Film Hantu Puncak Datang Bulan yng menampilkan bintang film andi Soraya serta Trio Macan, akan menjadi sebuah film yang cukup digemari penonton. Film Hantu Puncak datang Bulan ini, sudah pasti akan menuai kontroversi yang semakin tajam pada masa - masa selanjutnya. Kontroversi tersebut merupakan hal yang wajar serta logis terjadi pada film yang seperti ini.

Film Hantu Puncak datang Bulan yang dibintangi artis Andi Soraya, yang merupakan artis janda cantik serta seksi, diantara artis - artis janda seksi serta sintal dan montok Indonesia ini. Artis Andi soraya, sudah malang melintang dalam adegan - adegan ranjang serta buka - bukaan, apalgi kalau hanya memakai bikini serta tampil hot saja. Adegan panas yang membuat para kaum lelaki terbelalak matanya, di tampilkan oleh artis Andi Soraya, Tessa Mariska, dan Trio Macan dalam film Hantu Puncak Datang Bulan yang diproduksi oleh K2K Production.

Andi Soraya

Nama Film : Hantu Puncak Datang Bulan
Jenis Film : Horror/comedy
Produser : Kk Deeraj
Produksi : K2k Production

Pemain :
Andi Soraya
Trio Macan
Tesa Mariska
Ferly Putra
Rizky Mocil
Andreano Phillips

Sutradara :
Steady Rimba

Penulis :
Nestor Katanya

Lagi dan lagi film bergenre horor berbalut porno akan rilis.
Film Hantu Puncak Datang Bulan adalah film horor yang akan rilis sebentar lagi.Film yang diproduksi K2K ini menampilkan sejumlah bintang seperti Andi Soraya, Tessa Marieka, dan Trio Macan. Mereka akan tampil sensual dalam film tersebut.

Dalam film tersebut terdapat adegan Andy Soraya melepas branya dengan tangan kiri dan menutup bagian payudara dengan bagian kanan. Aksi melepas bra tidak hanya di situ, dalam salah satu adegan di atas ranjang, Andy Soraya juga melakukannya. Sementara adegan lain hubungan intim di pinggir kolam renang antara sosok pria dengan salah satu personel Trio Macan yang menggunakan bikini two piece berwarna merah dan membuka bra saat adegan panas tersebut mulai terlihat hot dengam diiringi goyangan pantat.

Sedangkan Tessa Mariska beradegan striptease di atas ranjang. rencananya akan diputar secara bersamaan 4 Februari 2009 di seluruh bioskop Indonesia. Jadi bagi yang mau download,tunggu aja Film Hantu Puncak Datang Bulan rilis untuk menontonnya. Atau lihat saja Video Trailernya di bawah.





Like Folder