Victoria Beckham Senang Sembunyi di Mobil


Jadi incaran paparazzi memang jadi makanan sehari-hari istri pesepakbola David Beckham, Victoria. Si Posh Spice ini rupanya senang bersembunyi di dalam mobil ketika paparazzi berdatangan.

Seperti yang terjadi ketika mantan anggota Spice Girl ini sedang dalam perjalanan untuk menghadiri sebuah rapat dengan Management Company miliknya dari sebuah hotel di London.

Dan karena statusnya sebagai orang tenar, Victoria sepertinya harus ekstra hati-hati dalam melakukan berbagai hal di tempat umum, bahkan untuk berjalan bebas pun ternyata dia sudah tidak bisa lagi.

Tapi bukan paparazzi namanya kalau tidak bisa menembus kehati-hatian orang-orang tenar. Karena meskipun sudah ekstra tertutup, keberadaan Victoria tetap saja terendus.

Padahal bila melihat foto hasil jepretan paparazi dari Inf Daily, Posh girl terlihat sudah sangat berhati-hati dengan menggenakan kaca mata hitam seraya kepalanya selalu menunduk agar tidak terlalu terlihat.

Namun tak salah kalau paparazzi selalu menemukan cara untuk menemukan Victoria. Bagaimana tidak, keberadaan Victoria bisa dilihat di salah satu mobil bling-blingnya, yakni mobil Bentley Continental GTC edisi spesial. Kalau mobil ini keliaran di jalanan bisa ketahuan kan siapa yang punya.

Kemudian adalah Porsche 911 seharga 100.000 poundsterling. Di pelek krom alloy Porsche tersebut ada tulisan inisial VB. VB juga bisa dilihat di headrest dan windscreen. Jadi tetap mau sembunyi juga ya?

Like Folder