Peugeot Kenalkan Logo Baru


Jakarta - PT Astra International Peugeot (AIP) distributor merek Peugeot di tanah air secara resmi memperkenalkan logo baru Peugeot.

Logo baru Peugeot ini tidak jauh beda dengan logo Peugeot, masih menggunakan ikon Singa, namun lebih memiliki kedalaman 3 dimensi dibanding logo Singa sebelumnya. Logo baru ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada Januari 2010 di Eropa. Logo baru ini akan resmi menempel pada mobil Peugeot pada November 2010.

Peugeot berkeyakinan dapat menjadi salah satu langkah awal Peugeot secara global dalam mencapai target pada 2015.

Sementara PT Astra International Peugeot yakin dengan logo barunya yakni dapat merubah kondisi penjualan Peugeot di tanah air. Di Indonesia logo Peugeot terbaru akan digunakan di tahun depan di setiap diler-diler dan kendaraan Peugeot di tanah air.

"Untuk global target yang ingin dicapai Peugeot pada 2015 yakni naik tiga peringkat dari posisi saat ini, menjadi benchmark untuk model kendaraan dan menjadi pemimpin di layanan mobilitas, sementara di tanah air kita yakin dapat berpengaruh pada penjualan kita dengan logo baru, selain itu kita juga dapat merubah peta pemasaran kita," kata CEO PT Astra International Peugeot Constantinus Herlijoso di sela-sela peluncuran New Peugeot 207 facelift di XXI Club, Djakarta Theater Building, Jalan MH Thamrin, Detik. Jakarta, Kamis (25/2/2010).

Logo baru Peugeot diklaim memiliki Motion dan Emotion yang mampu membangkitkan emosi dan keinginan terus maju. Logo tampil lewat tiga dimensi yang lebih modern dan dinamis serta menggambarkan singa jantan yang lebih menyiratkan power pada mobil-mobil Peugeot.

"Mudah-mudahan logo baru semangat baru. Efeknya penjualan juga akan semakin
meningkat," harap Herlijoso.

Setelah facelift 207, di 2010, PT AIP berencana meluncurkan 3 kendaraan baru ke pasar otomotif nasional. Diantaranya adalah Peugeot 3008 diesel, MPV Peugeot 5008 dan Peugeot 308 SW. Dengan unit yang akan diluncurkan tersebut PT AIP yakin dapat merebut pangsa pasar tanah air.

Like Folder